Wedding Organizer (1)

Dear temans,

Banyak sekali ya alternatif tanggal cantik untuk pernikahan tahun-tahun ini ke depan :
11.11.11, 20.11.2011, 1.2.12, 10.11.12, 12.12.12, 20.12.2012

Rasanya ingin sekali berbagi dengan kawan-kawan bagaimana bahagianya kita menjalani menjadi "ratu dan raja sehari" dan gatel sekali menuliskan pengalamanku memakai WO (Wedding Organizer) dalam mempersiapkan acara paling bersejarah sekali dalam hidupku.. Amien..

Menikah?? Pihak Wanita?? Wedding Organizer?? "Moment tak terlupakan, nggak harus mahal kan?"

Pengalamanku ini menceritakan pengalaman pribadi yang aku rasakan dalam pernikahanku 06.07.08 yang lalu bersama EBS yang di bantu sepenuhnya oleh Bunga Kinasih Wedding Organizer (BuKin)

Tahap Persiapan (1)
  1. GEDUNG. Persiapan untuk gedung setidaknya 6 - 12 bulan sebelum pelaksanaan apabila menginginkan hari spesial Sabtu/Minggu. Gedung yang menjadi incaran para calon pengantin di Yogyakarta, seperti : GSP Lt.1&Lt.2, UC UGM, Grha Sarina Vidi, Kagama, LPP, Gedung Sinta, Gedung Bimo, dll.. 
  2. UNDANGAN. Desain undangan bisa diserahkan kepada ahli bikin undangan. Rata-rata di Yogyakarta, undangan dengan model dan motif yang bagus berkisar minimal 4000 - maks.. Pada waktu aku menikah dulu, undangan dan cinderamata dipesan ke Satria - rekanan dari Bunga Kinasih.
  3. CINDERAMATA. Pemilihan cinderamata sebaiknya yang bisa digunakan oleh tamu yang datang, seperti : mug, tempat tissue, kalender, notes, kipas, tempat lilin, dompet, pajangan, dll. Harganya pun bervariatif. Waktu pernikahan kemarin, aku memilih souvenir block note dan kipas kain dengan sarung dari kain strimin halus..
Dengan menggunakan Wedding Organizer, rasanya segala HAL YANG MUBADZIR BISA DIMINIMALISIR. Yang aku ingat waktu itu, pihak Bunga Kinasih memberikan proposal pernikahan dan rencana anggaran sesuai tema pernikahan dan kemampuan anggaran kami..

Sekali lagi, biaya pernikahan dengan dibantu Wedding Organizer TIDAK HARUS BESAR dan MAHAL.. Justru Wedding Organizer menjembatani banyak hal yang kadang MUBADZIR kita lakukan selaku pemangku hajat.. Nah, nanti kita lanjut cerita apa peran Wedding Organizer dalam membantu mempersiapkan pernikahan kita ya...

Salam,
EP

No comments: